title

About

About

slider

Recent

Powered by Blogger.

About us

Followers

Followers

Total Pageviews

Navigation

PUISI UNTUK IBU


Puisi Ibu

Apakah kamu lagi kangen sama Ibu? Ingin tau Perjuangan Ibu? Dan ingin memberikan sebuah ucapan terimakasih dan doa untuk Ibu? Coba Kamu Baca Sebuah Puisi Ibu. Artikel ini berisikan Puisi buat Ibu Tersayang juga Doa dan Terimakasih atas Perjuangan dan Pengorbanan Seorang Ibu Tercinta

Puisi Ibu merupakan sebuah puisi yang memiliki makna tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu dan juga sebuah doa untuk pengungkapan rasa terimakasih kepada ibu.

Puisi Ibu.- Puisi buat Ibu Tersayang juga Doa dan Terimakasih atas Perjuangan dan Pengorbanan Seorang Ibu Tercinta - Sebuah syair yang menceritakan seorang ibu. Puisi yang menggambarkan perjuangan dan pengorbanan seorang ibu dalam wewujudkan impian anaknya. Terimakasih untukmu ibu atas pengorbanan dan kerja kerasmu juga segala pikiran dan tenaga demi anak-anak perempuan dan laki-lakimu. Aku buatkan sebuah Puisi buat mamah, ibuku tercinta.

Puisi buat ibu terayang. Syair indah yang menggambarkan sesosok ibu yang setiap hari rela merawat dan menyiapkan segala kebutuhan anak-anaknya yang dikemas kedalam sebuah Puisi Ibu.

Sosok manusia yang rela bangun ditengah malam disaat orang-orang lain sedang tidur untuk menyiapkan sebuah sarapan pagi untuk suami dan anak-anak tercinta.

Kamu disini dapat mencari-cari semua puisi tentang ibu yang bekerja keras, perjuangan ibu saat mengandung sampai melahirkan dan pengorbanan ibu untuk anak-anaknya.

Puisi ibu memiliki begitu banyak macamnya, ada yang memiliki 1 bait, 2 bait, 3 bait dan 4 bait. Terdapat juga sebuah puisi doa untuk ibu yang memiliki bait yang sedikit, sehingga puisi perjuangan seorang ibu ini terlihat amat pendek dan singkat.

Pada artikel ini aku telah membuat sebuah kalimat-kalimat tentang doa dan rasa terimakasih kepada ibu tercinta yang telah dikemas dan dirangkum kedalam sebuah puisi pengorbanan ibu.

Jadi, silahkan kamu simak dengan seksama semua puisi ibu yang telah aku buat khusus untuk mamah pada postingan artikel ini.



Untuk ibu tercinta, aku telah menyusun sebuah puisi ibu yang menggambarkan betapa hebatnya perjuanganmu ibu.

Sebuah syair dalam bentuk Puisi Pengorbanan Ibu yang menceritakan sesosok ibu tersayang. Syair yang menggambarkan pengorbanan dan perjuangan seorang ibu saat beliau tengah mengandung selama 9 bulan sampai melahirkan dan membesarkan anak-anak tercinta.
Kumpulan Puisi Perjuangan dan Pengorbanan Ibu

Puisi Buat Ibu. Aku tuliskan sebuah syair yang menggambarkan pengorbanan ibu demi kesuksesan anak-anaknya. Sebuah puisi untuk ibu dalam kerja kerasnya dan tetesan air mata ibu disetiap lantunan doa-doa yang beliau panjatkan untuk kebaikan anak-anaknya.



Puisi pengorbanan dan perjuangan ibu terhadap anak laki-laki dan perempuannya. Syair untuk ibu yang rela berkorban segalanya saat mengandung dan melahirkan beserta membesarkan anak-anaknya.

Berikut dibawah ini merupakan contoh beserta kumpulan dari Puisi Perjuangan dan Pengorbanan Ibu:

Puisi Pengorbanan Ibu

Malam ketika itu...

Kudengar sebuah cerita tentangmu ibu

Tentang sejarah adanya diriku

Sejerah pengorbananmu selama 9 bulan

Kudengar...

Engkau menangis setiap malam disetiap sujudmu

Engkau menahan kesakitan disela-sela hari-harimu

Engkau merelakan semua keinginan dan anganmu

Dan tak lain lagi...

Semua tangismu untuk mendoakanku

Semua kesakitanmu demi kebaikanku

Semua keinginanmu buat masa depanku

Ketika aku terlahir...

Engkau menggendongku dengan penuh kelembutan

Engkau menyusuiku dengan penuh kasih sayang

Engkau menjagaku dengan penuh cinta

Ibuku...

Kasih sayangmu sepanjang masa

Cinta kasihmu tak terbalas emas permata

Aku mencintaimu ibu...

Karya : Arif
Share
Banner

shaniawardana07@gmail.com

Post A Comment:

0 comments: