title

About

About

slider

Recent

Powered by Blogger.

About us

Followers

Followers

Total Pageviews

Navigation

AUTOBIOGRAFI


Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Shania wardana. Saya lahir pada tanggal 7 mei  1999.saya tinggal di sp.kubu . Saya  anak pertama dari tiga bersaudara dan saya perempuan satu-satunya . saya  terlahir dari  keluarga yang sederhana. Disaat saya berumur 5 tahun, saya sudah menduduki kelas 1 SD. Karena saya terlalu cepat memasuki sekolah dasar, disaat ingin menaiki bangku kelas 3 SD saya mengalami sakit kepala yang disebabkan karna saya terlalu cepat menduduki sekolah dasar. Dan itu mengharuskan saya untuk tinggal dikelas 2 dulu. Awalnya guru-guru disekolah tersebut tidak mengizinkan saya tinggal kelas karna nilai saya termasuk nilai yang bagus. Dan akhirnya saya tidak mengikuti ujian kenaikan kelas agar saya bisa tinggal kelas.Awalnya saya malu dengan teman-teman saya karna seolah-olah mereka menganggap saya tinggal kelas karena bodoh. Tapi lama kelamaan saya tidak memperdulikannya .Setelah  lulus SD, saya melanjutkan sekolah  di SMP 1 kampar airtiris. Selama 3 tahun saya belajar denganbaik dan memiliki teman-teman yang baik.
Dan setelah tamat smp, saya melanjutkan  sekolah menengah atas di SMA N 1 kampar . setelah tamat SMA  saya masuk ke UNIVERSITAS PAHLAWAN TUANKU TAMBUSAI. Awalnya saya tidak ingin melanjutkan kesana karna semua teman saya memilih masuk ke UIN SUSKA. Lagipula orangtua tidak mengizinkan saya kuliah di pekanbaru karna jauh dari mereka dan takut akan ketularan pergaulan bebas. Saya pun menuruti kemauan orangtua saya. Saya coba mendaftar ke UNIVERSITAS PAHLAWAN dan Alhamdulillah saya lulus. Dari sinilah saya melihat perjuangan orangtua saya untuk membiayai uang kuliah yang tidak sedikit. Dan dari sinilah saya mengurungkan niat untuk tidak mengecawakan orangtua sayaa. Karna saya melihat harapan mereka sangat besar untuk melihat anak-anaknya sukses dan besar pula harapan saya untuk membahagiakan orangtua dan orang-orang terdekat saya.
Srkian tetimakasih :)
Share
Banner

shaniawardana07@gmail.com

Post A Comment:

0 comments: